Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KARKUZARI APA ITU DAKWAH ILALLAH TABLIGH

SEKOLAH HUKUM VS TABLIGH. Anak saudara daftar di UNIVERSITAS UNPAD rp.50juta di jurusan hukum. Belajar IMAN YAKIN untuk tahu hukum ALLAH. Ke India pakistan bangladesh 4 bulan hanya 15 jutaan. Malah ana di ketawain 4bulan belajar IMAN AMAL SHOLEH. Katanya Sia sia. Go tabligh go around the world.

Seorang Muslim harus berjama'ah, ibarat kambing di padang rumput kalau berjama'ah, maka serigala tidak berani mendekati. Jama'ah Islam terbesar dunia JAMAAH TABLIGH sudah masuk semua negara di Dunia, mereka saling merendahkan diri pada sesama, kompak dan tidak akan terpecah.

MASALAH KHURUJ YANG KATANYA TIDAK JELAS.INI PERLU D LURUSKAN.TIDAK JELAS APANYA COBA?????DALILNYA?????DALIL DAKWAH SAJA DIA TIDAK TAU BAGAIMANA BISA D SEBUT ALIM.BELAJAR DOOOOOONG.BACA HAYATUS SHAHABAH YANG D SENSOR OLEH NASR ABDUL SALAM NASR.D SITU SUDAH JELAS DALILNYA (D SENSORAN ITU KATANYA SUDAH D BUANG SEMUA HADIS DHAIFNYA).SY SENDIRI SUDAH BUAT INDEKS DALILNYA.JUGA INDEKS DALIL MUNTAKHAB AHADIST.

Subkhi Yusuf dulu ana seorang karkun,udh kluar d jln allah 40hri,,stlh it ana lg kluar d jln allah 4bln,,ttpi bru 2mnggu jama'ah ana pecah hati,,it krna ulah ana,,ana meninggalkn jama'ah ana tmpa musyawaroh,,ana rndu momen2 kya dlu,,pngn kluar d jln allah kya dlu,,ya allah tlng lh hmbamu in kuatkn lh iman hambamu ini,,


Hamba yang paling dicintai Allah SWT adalah hamba yang paling cinta kepada keluarga-Nya, yaitu seluruh makhluk-Nya. Manusia akan merasakan rugi jika tidak ada iman. Harta dan diri hendaknya senantiasa dipakai untuk usaha iman. Ashabul kahfi pergi keluar rumah untuk selamatkan iman, maka Allah telah bantu, bentangkan rahmat walau di tempat sempit (gua) tidak diberi makan, tapi dibebaskan dari sifat lapar. Bahkan anjing mereka (yang hanya nusroh mereka) pun dimuliakan. Seharusnya hewan tidak masuk surga, tapi nanti anjing ini akan dimasukkan surga, dan dirubah menjadi manusia.
Apalagi jika kepergian seseorang keluar rumah untuk fisabilillah, tidak hanya untuk selamatkan iman dirinya sendiri, tapi untuk memperjuangkan dan menyebarkan iman kepada seluruh manusia, maka anjing yang hanya nusroh saja kepada jamaah akan diberi rahmat, dihilangkan sifat hewani dari dirinya. Bayangkan apa yang diberikan kepada orang yang khuruj itu sendiri.
 

Karguzari dari Markaz Kebon jeruk ...

SALMAN AL JUGJAWI (Sakti Seila On 7) akan kembali ke indonesia setelah khitmat di india selama 2 bulan ...
IVANKA SLANK ambil takaza khidmad di Tonggi, Bangladesh..
HENGKI TORNADO bayan hidayah berangkat khuruj fi sabilillah (IPB)

Alhamdulillah, lagi dan lagi hidayah turun dikota kembang Bandung
siapa yang tak kenal dengan vokalis Group Band Jamrud Krisyanto. Kini telah menjadi Da'i (Karkun) telah selesai keluar khuruj 40 hari bersama personil group band Peterpan minus Ariel dan satu personil group band Slank, didampingi oleh Jumidar Markaz Astapani Bandung keluar 40 hari.

Kita harus mengerti bahwa DUNIA ini bukan tempat tinggal kita, MELAINKAN tempat yang akan kita tinggalkan.............
Dunia ini juga bukan tempat untuk memuaskan hawa nafsu kita, melainkan hanya sekedar tempat untuk memenuhi KEPERLUAN untuk hidup saja, dan merupakan LADANG untuk ber amal...
Demi KEBAHAGIAAN AKHIRAT.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar